Minggu, 22 Desember 2013

Saatnya Mempelajari Definisi dan Pengertian Internet

Joseph-harmon: Mempelajari Definisi dan Pengelolaan Internet
 Akses fisik ke broadband jelas faktor yang paling penting dalam memperoleh akses ke Internet. Namun, broadband disampaikan melalui teknologi yang berbeda, dan jenis teknologi menentukan kisaran kecepatan dikirimkan ke komputer Anda. Banyak faktor lain akan menentukan kecepatan koneksi Anda dan yang lebih penting, seberapa cepat Anda dapat mengakses informasi, men-download file, atau menerima e-mail.
Kecepatan juga dapat menentukan kualitas video yang Anda menonton, atau audio yang Anda dengarkan. Setiap orang telah mengalami penundaan frustasi menunggu film atau lagu untuk men-download, atau menonton film yang gagap dan melompat pada monitor Anda, atau menampilkan pesan yang menunjukkan bahwa koneksi Anda adalah "buffering." (Buffering berarti koneksi Anda tidak bisa menangani kecepatan di video yang sedang dikirimkan ke layar komputer Anda, dan karena itu harus sejenak mengumpulkan data untuk bermain kembali, sama seperti printer mengumpulkan data yang Anda kirim dari komputer Anda untuk mencetak.) Tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan, kecepatan koneksi Anda akan sering menentukan apakah bahkan dimungkinkan untuk menjalankan aplikasi secara efektif. Film kesukaan tidak menyenangkan untuk menonton jika dibutuhkan dua kali lebih lama untuk menonton, dan berhenti bermain setiap beberapa menit. Jadi, seberapa cepat dari koneksi yang Anda butuhkan untuk melakukan tugas-tugas tertentu, dan menjalankan program tertentu?
Tabel Broadband Kecepatan Persyaratan untuk Aplikasi Umum

Bandwidth vs Kecepatan

Ada dua faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mengukur kecepatan. Bandwidth mengacu pada ukuran dari saluran di mana data tersebut berpergian dalam. Kecepatan mengacu pada tingkat di mana data tersebut berpergian di. Menggunakan definisi tersebut, Anda dapat dengan cepat melihat bahwa bandwidth yang lebih besar akan memungkinkan lebih banyak data untuk wisata, yang juga akan meningkatkan tingkat di mana ia bergerak. Namun, ini tidak berarti bahwa kecepatan koneksi broadband Anda akan menjadi sama dengan bandwidth Anda. Bandwidth hanya mengacu pada ukuran "pipa" di mana ia bepergian.

Sebagai contoh, katakanlah Anda mentransfer file di 128kbps. Jika Anda mulai untuk mentransfer file lain itu akan bersaing untuk bandwidth dan memperlambat kecepatan Anda ke bawah. Jika Anda meningkatkan bandwidth Anda dengan menambahkan 128kpbs lain jalur ISDN, file pertama Anda masih akan melakukan perjalanan di 128kpbs, tapi sekarang Anda dapat mentransfer file pada kedua 128kbps tanpa mengorbankan kecepatan. Sebuah analogi akan menjadi jalan raya dengan batas kecepatan 65mph. Bahkan jika jalur lebih yang ditambahkan untuk menangani lebih banyak kendaraan, batas kecepatan masih 65mph.

Penyedia Broadband dan Diiklankan Kecepatan

Penyedia layanan broadband mengiklankan kecepatan dalam rentang karena alasan ini. Sulit untuk memperkirakan secara khusus seberapa cepat koneksi tertentu akan. Penyedia tahu bahwa mereka dapat memberikan sejumlah bandwidth untuk menangani jumlah data tertentu - tetapi mereka tidak tahu persis kapan data ini akan melakukan perjalanan, atau ketika tuntutan spesifik akan ditempatkan dalam jaringan. Jadi, bukan kecepatan yang menjanjikan yang tidak mungkin untuk terus mempertahankan, mereka menawarkan kecepatan yang jatuh dalam rentang tertentu. Sebagai contoh, salah satu operator menawarkan paket internet broadband dalam rentang berikut untuk kecepatan download:

    768 kbps sampai 1 Mbps
    1,5 Mbps hingga 3 Mbps
    4 Mbps sampai 7 Mbps
    10 Mbps sampai 15 Mbps

Kecepatan koneksi Anda harus berada dalam rentang yang tercantum untuk paket yang ditawarkan. Bandwidth untuk penawaran ini tidak boleh kurang dari kecepatan maksimum yang terdaftar. Misalnya, Anda tidak dapat memiliki kecepatan lebih dari 15 Mbps dengan bandwidth 15 Mbps. Beberapa penyedia menawarkan kecepatan "sampai dengan kecepatan tertentu." Dalam kasus ini, "sampai dengan" kecepatan bandwidth, yang berarti bahwa kecepatan Anda akan benar-benar pengalaman yang bisa menjadi jauh lebih rendah.

Perbedaan Antara Upload dan Download Speed ​​untuk Bandwidth Broadband

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan antara meng-upload data dan download data selain dari arah transfer data. Semakin cepat kecepatan koneksi internet Anda, semakin cepat Anda upload dan download kemampuan. Bandwidth memainkan peran integral dalam kedua kecepatan upload dan kecepatan download Anda. Idealnya, meng-upload dan kecepatan download yang paling mudah diukur ketika mereka simetris, yang berarti kecepatan yang sama untuk upload dan download. Namun, seringkali penyedia hanya mengiklankan kecepatan data arah tercepat, yang biasanya kecepatan download. Kecepatan download juga biasanya lebih cepat daripada kecepatan upload, karena sebagian besar pengguna internet mengambil data dari Internet - tidak mengirimkan data dan file ke Internet. Jika Anda adalah pengguna yang upload file besar atau informasi lain melalui Internet, Anda harus mencari kecepatan upload lebih cepat.

Unit Pengukuran - Megabits dan megabyte

Broadband kecepatan diukur dalam megabit per detik, biasanya dinyatakan sebagai Mb atau Mbps (yaitu 15MB atau 15 Mbps). Pastikan Anda tidak bingung antara megabit dan megabyte (yang cenderung ditulis sebagai MB, atau GB ketika mengacu pada gigabyte). Ada delapan bit dalam byte, jadi, jika kecepatan download adalah 8 megabit per detik (8MB), maka yang benar-benar bergeser 1 megabyte per detik (1MB). Ini merupakan perbedaan penting karena ukuran banyak file, termasuk lagu, foto, dan film, dijelaskan dalam megabyte, seperti men-download tunjangan.

Anda juga dapat melihat Kb dan KB - kilobit dan kilobyte, ada 1.024 KB dalam MB, dan 1.024 MB dalam GB - hal yang sama berlaku untuk Kb / Mb / Gb.

Sekarang bahwa Anda dapat menentukan kecepatan apa yang Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi yang Anda inginkan, yang teknologi broadband dapat Anda gunakan untuk memberikan kecepatan tersebut?

Dengan definisi yang sangat nya, broadband merupakan koneksi internet berkecepatan tinggi - yang juga selalu. Akses dial-up, di sisi lain, membutuhkan modem untuk memulai koneksi 56 Kbps ke Internet. FCC menaikkan kecepatan minimum broadband sampai 4 Mbps downstream dan 1 Mbps upstream. Sekarang ini adalah standar baru untuk koneksi broadband minimum.

FCC memaparkan tujuan ambisius dalam Rencana Broadband Nasional berkaitan dengan kecepatan broadband. 100 inisiatif kuadrat mengusulkan untuk membuat 100 Mbps broadband tersedia untuk 100 juta orang pada tahun 2020.

Artikel ini menjelaskan teknologi broadband yang berbeda: Tidak Semua Broadband Diciptakan Sama
Teknologi Broadband dan Kecepatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar